Selasa, 29 November 2011

Aku yang Tersakiti

mengapa semenjak itu kau selalu menjauhiku..
mengapa kau selalu mengelak...
mengapa kau selalu tak pernah peduli sama diriku..
taukah kau saat itu aku sangat membutuhkanmu...
kau sungguh sangat berubah, berbeda...
sungguh aku tak mengerti dengan sikapmu saat itu..
dan akupun tak tau apa sebenarnya yang terjadi...
aku selalu menunggumu, menanti kabar darimu...

diriku sangat resah sekali...
hingga aku tak tau lagi harus bagaimana...
kepada siapa aku harus bertanya...
tak ada satupun yang bisa...

diriku seakan lemas tak berdaya...
aku selalu berpikir...
apa yang telah terjadi....
seakan kau tak pernah kenal lagi diri ini..

ternyata kau telah menduakanku...
kau telah mengkhianati cinta suciku...
kau telah goreskan luka di hati ini...
sungguh teganya dirimu putuskan indahnya cinta ini...

aku tak pernah tau...
kurang apakah diriku ini...
memang diriku ini tak sempurna...

sungguh menyakitkan bagi diriku...
ketika cinta yang tulus...
dengan jiwa kesetian tak dihargai
memang menyiksa batin ini...

ketahuilah...
rasa cinta ini bukan cinta biasa...
walau ku tahu semua ini tak terbalas...

1 komentar: